Jumat, 23 Desember 2011

Perdana NgeBloG di My Blog....

Hi, guys! Weekend begini enaknya pergi kemana ya?


Kayaknya pergi ke mall atau pergi jalan-jalan liat pemandangan terus cari makanan enak-enak asyik juga tuh, tapi tanggal tua bo.. dokunya nggak ada... hihihi jujur banget ni orang! ^.^

Nah, jadi ceritanya ini kali pertama aku nulis di MyBlog. Akhirnya aku punya blog yang bisa aku pakai buat salurin bakat aku ngegosip ckckck, nggak lah masa generasi muda indonesia sukanya ngegosip mending kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif atau bisa dibilang kita ngegosipnya gosip yang positif-positif aja “maksud lo??” (tetep bawa kata-kata gosip -.-)

Tapi sebelum kita cerita ngalor ngidul perkenankan aku memperkenalkan diri. Nama ku Ramah Budiarti, orang sering panggil aku Rahma. Ya..walau itu bukan namaku apa mau dikata tiap kenalan pasti orang salah sebut nama tapi tak apa lah yang penting di KTP, Ijazah terus KK namaku tercetak sesuai dengan nama yang sudah susah-susah dibuat oleh orang tuaku. Garut disitulah aku dilahirkan, ultahku bentar lagi lho hehehe. Kata orang logat aku ngomong udah nggak kayak orang sunda, masalahnya logat aku ini gampang berubah menyesuaikan dengan orang-orang terdekatku. Sebenarnya aku suka banget nulis maka itu aku mulai creat MyBlog, tapi bukan berarti ilmu aku soal tulis menulis udah ok lho. Justru aku mau minta maaf kalau tanda baca atau penempatan kata-katanya kurang pas, maklum bukan penulis profesional. MyBlog ini bisa dibilang rumah pribadiku yang didalamnya penuh dengan apa yang aku sukai, semoga MyBlog ini tidak hanya buat aku senang tapi bisa buat senang yang baca juga. 

Well, ngomong-ngomong soal jalan.... Aku tuh orang yang nggak berpikir kalau yang dibilang jalan itu harus ngeluarin duit banyak. Asal aku bisa have fun bareng temen-temen aku itu sudah cukup, misalnya kita sering lho jalan ke taman dan kita lama-lama disana cuma buat ngobrol, foto-foto (maklum kita orangnya narsis) dan hunting jajanan murah. Kemarin kita sempet dapet tahu gejrot sumpah lho enak banget dan sumpah harganya murah banget, apalagi ditambah dengan segelas es teh manis tambah nikmat.... 

Temen-temen yang bisa aku ajak gila-gilaan nggak terlalu banyak, bukan karena aku pilih-pilih temen tapi nyari temen yang sealur dan sepemikiran sama kita itu susah. Aku punya sahabat yang bisa dibilang care banget sama aku, mereka selalu ada ketika aku butuh mereka. Yup, nanti aku kenalin dech....    

Nah fotonya dulu aja ya... ini sahabat-sahabat tercinta aku, mereka temen aku dari kuliah lho... aku sudah sudah hampir 3 tahun lulus kuliah. Kita alumni salah satu Universitas negeri di Bogor yang terkenal dengan ilmu pertaniannya. Aku yakin pasti sudah pada tahu kan, jadi nggak perlu aku sebutin ya.... Tempat kita kerja sekarang beda-beda lho, tapi selalu kita usahakan untuk ketemu setidaknya sebulan sekali. Sebenarnya ada satu yang belum kerja sih, nah yang pake kaca mata itu masih kuliah S2 disalah satu Universitas terbaik di Indonesia tepatnya berada di Depok. Kayaknya yang ini juga nggak perlu disebutin, insyaallah dah pada tahu secara satu-satunya Universitas yang bawa nama negara ini.
Kayaknya cukup dulu ya aku cerita soal sahabat-sahabat aku nanti kita lanjut lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar